close

BREAKING NEWS

Segera DAFTAR GRATIS Sekarang Juga

Segera Rilis - Aplikasi Laravel Penambah Like, View, Follower - GRATIS Untuk Member

Cara Melakukan Riset Topik Video Youtube

    Cara Melakukan Riset Topik Video Youtube

    3 langkah mudah membuat video youtube menurut sumber ebook “Mitra Youtube” adalah : Cari – Olah – Jadikan. Berikut kami paparkan detailnya.
    Semua informasi berikut kami ambil dari Ebook Panduan “Mitra Youtube” yang aslinya berbayar. Nggak percaya ??? Silakan lihat di marketplace ratakan. Jadi, agan-agan beruntung bisa membacanya gratis dari website okutamarketing ini. Selamat membaca…
    Langkah 1 Cari
    Cari dalam hal ini maksudnya adalah mencari informasi untuk dituangkan dalam bentuk video. Dengan kata lain kita melakukan proses riset topik video untuk di upload di youtube. Inila proses awal pembuatan video, dimana terlebih dahulu kita mencari sumber yang kita anggap menarik untuk dijadikan bahan dalam video . semakin menarik sumber informasi tersebut, maka semakin menarik pula hasil dari video kita nanti.
    Sebagai contoh : kita cari saja di Browser tentang “Manusia Tertinggi di Dunia”
    Setelah kita masukkan kata kunci “Manusia Tertinggi di Dunia” maka akan terdapat banyak pilihan terkait topik tersebut. Berarti kita sudah memiliki banyak bahan Informasi menarik ( itu baru dari 1 kata kunci saja …lho !! ) , berarti dari internet kita bisa mendapatkan Sumber Materi video yang tidak akan ada habisnya bahkan terus bertambah setiap hari.
    – Sebagai Contoh : kita buka saja kata kunci “manusia tertinggi di dunia 2013” maka akan muncul banyak pilihan seperti gambar dibawah ini
    Sebaiknya memilih informasi yg mudah dan mengacu pada 1 objek saja dan mengindari informasi yang banyak objeknya, misalnya 3 orang tertinggi di dunia atau 10 orang tertinggi di dunia kita hindari. Hal itu untuk mempermudah proses pembuatan video.
    – Lalu kita pilih salah satu info tersebut yang menurut kita paling menarik , kita buka website tersebut , seperti gambar di bawah ini.
    – Lalu salin semua teks berita tersebut ke notepad dan simpan juga semua gambar terkait info tersebut kedalam sebuah FILE dengan nama sesuai “Keyword Pencarian” untuk mempermudah proses pengerjaan berikutnya, seperti gambar di bawah ini :
    Simpan hasil pencarian dalam sebuah file untuk mempermudah pengerjaan , sertakan gambar secukupnya . Bila gambar dari sumber berita jumlahnya kurang , maka kita mencarinya di pencarian google lebih lanjut .


    Dengan begitu selesailah proses pencarian Materi video yang sangat gampang ini, anda bisa memencari ratusan IDEA menarik lainnya setiap hari. hal apapun bisa menjadi video menarik , misalnya : ikan terbesar , ikan terkecil ,ular terbesar , ular paling aneh , orang paling jenius, orang paling jelek , orang paling ganteng, dan lainnya. pokoknya apapun deh.
    Oke…Sekian dulu dari ane ya. Berikutnya kita akan membahas proses pengolahan video dari sumber internet yang sudah kita dapat tadi. Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ya…
    Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :
     
     
    Telegram : https://t.me/ombisnis

    Marketplace / Pasar Online Produk dan Jasa Indonesia :
    Okuta Marketing Marketplace

    Leave a Reply

    RSS Download Produk Digital


    Berlangganan Artikel

    Artikel Terbaru

    Recent Comments

      Archives

      Categories