Apakah ini masalah yang sedang anda hadapi?

1. Upload video Youtube tapi sepi pengunjung
2. Kualitas video sudah oke tapi masih sepi pengunjung
3. Judul sudah unik dan menarik, konten juga unik tapi masih juga sepi pengunjung
4. Sudah buat banyak video tapi pengunjungnya masih segitu-segitu aja.
5. Pengunjung sepi, subscriber nggak nambah-nambah

Nah, ini para pengunjung pada kemana aja sih??? Bingung mau tahu cara mendatangkan pengunjung? Kuncinya hanya satu yaitu promosi. Ayo promosikan video anda. Bagaimana cara melakukan promosi?

Berikut adalah cara mudah mempromosikan video youtube :

1. Social Media
Buatlah sosial media yang berguna sebagai tempat untuk membagikan konten video youtube anda disana. Beberapa sosial network yang bisa anda pakai yaitu Twitter, Facebook, Google+, dll. Tips berpromosinya yaitu jangan terlalu sering berbagi konten video,agar kita tidak kehilangan teman atau follower serta predikat sebagai spammer.

2. Social Bookmarking
Banyak sosial bookmarking yang bisa kita coba untuk membagikan url link video youtube kita,antara lain Reddit, Lintas.me, dll.

3. Blog atau Website
Jika channel youtube anda ingin terlihat keren, cobalah buat website atau blog untuk channnel youtube yang kamu miliki. Kita bisa pakai yang gratisan atau berbayar.

Terdapat Website yang khusus untuk mempromosikan video youtube kita, di website itu kita bisa membagikan video youtube ke khalayak ramai bila video kita berkualitas dan dilihat orang ramai bisa-bisa video kita masuk ke Halaman depan website terkenal itu. Apa saja Situs Untuk Promosi Video Youtube tersebut ?

Berikut Situs-situs Yang bisa Anda gunakan Untuk Promosi Video Youtube secara GRATIS:

You need to login to view the rest of the content. Please . Not a Member? Join Us

By admin