Saat ini mungkin Anda udah tau betapa pentingnya peran sebuah landingpage dalam jualan online. Tapi gimana kalau Anda masih bener-bener awam masalah pembuatan website?

Solusi instannya adalah menggunakan jasa pembuatan landingpage yang harganya kisaran Rp 300 ribu sampai Rp 1 juta. Jasa ini bisa Anda temukan dengan mudah dengan hanya ketikan kata kunci jasa bikin web di Google.

Apakah Rp 300ribu sampai Rp 1 juta itu murah?

Menurut saya murah dibandingkan memaksakan bikin web sendiri dari nol tanpa panduan sama sekali, bisa jadi 1 bulan belum selesai, belum lagi pusing kepalanya, bisa-bisa habis Panadol banyak. hehe

Jasa pembuatan web adalah solusi yang cocok. Tapi masalah akan muncul kalau nantinya Anda membutuhkan tidak hanya 1 landingpage, dan itu sebuah keniscayaan kalau memang bisnis online Anda terus berkembang.

Kalau saat Anda membutuhkan banyak landingpage itu masih menggunakan jasa orang lain, maka biayanya akan terasa berat di kantong.

Iya saya percaya uangnya ada, tapi seandainya Anda tau bahwa bikin landingpage di jaman sekarang sangatlah mudah, tidak perlu coding, tidak perlu ketemu bahasa alien, cukup drag and drop, edit seperti nulis di Ms word.

Belum lagi kalau Anda tau bahwa landingpage yang udah jadi bisa di duplikat lalu diedit menjadi landingpage kedua, ketiga dan seterusnya, praktis kan?

Jadi yang Anda butuhkan saat ini adalah sebuah panduan yang dirancang secara khusus berurutan yang akan memandu dari nol sampai landingpage selesai. Anda bisa temukan itu dihalaman ini >> Panduan Desain Landingpage

By admin